Thursday 9 February 2012

menikmati reaksi


“Aneh ya klo ngasih tau orang2. Biasanya dikasih tau, sekarang ngasih tau.” ~kak wicak~

“Iya, sama... aneh banget... makanya klo ngasih tau orang2 suka bingung n diem dulu. Hehe” ~susie keren~

Begitulah yang kami (kami? Maksudnya adalah aku dan kak wicak) rasakan ketika wajib menyiarkan berita pernikahan ke teman, sahabat, dan saudara. Tadinya sih aku mau ngasihtau hal itu paling cepet H min 10, tapi karena diprotes oleh berbagai pihak yang berkepentingan aku akhirnya mengalah dan mulai memberikan pengumuman ke beberapa orang.

Ada banyak reaksi yang ditemukan ketika memberitakan hal itu. Bagi yang sudah menikah, mungkin punya kenangan serupa. Kehebohan reaksi yang diberikan oleh teman-teman. Sangat unik, khas mereka, dan sangat berharga untuk diingat. Karena itu aku memutuskan untuk menuliskan beberapa dari kenangan itu di sini (yaiyalah, mau dimana lagi? hehe).

***

well, aku memang sengaja tidak mempublish sebelum ada kejelasan tanggal pernikahan karena aku (kami) tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, bahkan setelah khitbah dilaksanakan.

Baiklah, terima kasih telah membaca. Semoga ada manfaatnya (ada ga ya?).

0 comments:

Post a Comment

getting married in days

Yang sudah berkenan mendoakan ;)

waktu ke waktu